Rabu, 21 Agustus 2013

Review : Batman: Arkham Origins


Dari semua game adaptasi dari komik dan film terbaik yang pernah hadir di industri game, kemampuan Rocksteady untuk meramu kisah sang ksatria kegelapan – Batman lewat seri Arkham memang harus diakui sebagai salah satu yang terbaik. Dunia open world dengan segudang perlengkapan futuristik, dengan sisi gameplay stealth yang juga menciptakan atmosfer yang tepat, kesuksesan Arkham tampaknya akan terus berlanjut. Setelah dua seri – Asylum dan City, Batman Arkham kini akan kembali dengan seri “Origins” yang akan diposisikan sebagai prekuel. Pesimis? Walaupun tidak lagi berada di tangan Rocksteady, Origins memperlihatkan pesona yang layak untuk diantisipasi.
Batman harus bertarung dengan segudang pembunuh paling berbahaya dan mematikan yang kini punya satu agenda utama – mencabut nyawanya. Banyak gamer yang pesimis bahwa Arkham Origins akan mampu menampilkan kualitas setara dengan dua seri sebelumnya mengingat proses pengembangan yang kini ditangani oleh Warner Bros Montreal. Namun serangkaian screenshot dari ajang Gamescom 2013 ini kembali memunculkan antusiasme yang baru. Memenuhi harapan para penggemar berat kedua seri sebelumnya dan Batman sebagai sebuah entitas komik, screenshot ini memperlihatkan kehadiran Bat Cave untuk pertama kalinya. Anda juga bisa melihat sosok Alfred yang secara samar terkonfirmasi.
arkham origins
batman arkham origins batcave
batman arkham origins batcave1
batman arkham origins batcave2
batman arkham origins batcave4
batman arkham origins batcave5
Batman: Arkham Origins sendiri akan meluncur pada Nintendo Wii U, Playstation 3, Xbox 360, dan PC pada 25 Oktober 2013 mendatang.
So now, can we have Bat Mobile and the ability to roam free on the street of Gotham? That would be a dream come true!

0 komentar:

Posting Komentar